Pages

Bisnis Daring & Pemasaran

    Bisnis Daring dan Pemasaran merupakan jurusan yang mempelajari seluk beluk pasar secara meluas termasuk menciptakan produk yang berkualitas. Jurusan Bisnis Daring dan Pemasaran merupakan jurusan yang paling banyak diminati, karena pelajarannya yang sebagian besar materi bisnis. Tapi bicara jurusan Bisnis Daring dan Pemasaran. Sebenarnya apa itu pemasaran? pemasaran adalah keseluruhan dari kegiatan pemasaran mulai dari riset, buat produk, strategi pemasaran, penyaluran dan pelayanan prima.

Tujuan Bisnis Daring Pemasaran

Ada beberapa tujuan memiliki kompetensi ini, tujuan tersebut beranekaragam satu sama lain diantaranya:

  1. Mampu bersaing dengan pasar tenaga kerja
  2. Mampu membangun bisnis secara mandiri
  3. Bekerja di dunia Perkantoran
  4. Memiliki kemampuan negosiasi (tawar-menawar) yang baik
  5. Menjadi marketer yang Andal
  6. Mengembangkan diri menjadi seorang Wiraswasta
  7. Menguasai Ilmu Marketing
  8. Bersikap Profesional dalam Dunia Bisnis
  9. Inovatif dan Kreatif
  10. Andal dalam mengatur administrasi
  11. Memahami prinsip dasar bersbisnis

Apa Keuntungan Masuk Jurusan Bisnis Daring dan Pemasaran?

Diantaranya:
:: Jurusan pemasaran belajar materi bisnis
:: Di jurusan pemasaran ada praktek kejuruan yang dapat meningkatkan keahlian.
:: Siswa jurusan pemasaran akan mendapat sertifikat keahlian diakhir masa belajar
:: Jurusan pemasaran memiliki ruang lingkup kerja yang sangat besar bisa kantor, pelayanan, administrasi, dilapangan, atau membuat usaha sendiri.

Di jurusan pemasaran kita belajar sangat kompleks mulai dari materi pemasaran itu sendiri dan ditambah pengantar akuntansi, pengantar administrasi perkantoran, ekonomi bisnis, pemasaran online, strategi, simulasi digital dan sebagainya. Orang yang memang suka bisnis di jurusan pemasaran akan merasa senang dalam belajar.

Materi Pelajaran Yang Dipelajari Oleh Siswa Bisnis Daring dan Pemasaran

C1: 1. SIMDIG
2. EKONOMI BISNIS
3. ADM.UMUM

C2: 1. MARKETING
2. PERENCANAAN BISNIS
3. KOMUNIKASI BISNIS

C3: 1. PENATAAN PRODUK
2. BISNIS ONLINE
3. PENGELOLAAN BISNIS RITEL
4. ADM. TRANSAKSI
5. PKK

Komentar